Harga Ekonomis Bagi Ikan Koi

Harga Ekonomis Bagi Ikan Koi

Harga Ekonomis Bagi Ikan Koi

Halo halo semuanya Selamat malam Masih bersama saya Eh gue belum mengucapkan salam ya ma apa ma apa Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ya Masih bersama saya reporter yang paling kecil dan paling ganteng santri Nusantara semuanya ada tambahan-tambahan seperti kolam terpal kubah masjid dan khotbah-khotbah hari Jumat gitu . dan pada pembahasan kali ini kita akan membahas Berapa sih harga harga Ikan Koi to yang ada di pasaran gitu . gagal karena itu sangat variatif gas yang tergantung berat badan juga berat badan warna terus corak kualitas juga itu berpengaruh sekarang kita tinjau dari segi badan dulu Geisha harga-harganya itu kayak . harga Ikan Koi yang sangat mahal yang termahal di dunia yaitu pada tahun 1986 itu poundsterling lah ya Waw barangnya sangat besar sekali . bayangin aja ya seumpama ya sama mula 86 itu satu poundsterling nya itu sekitar 5000 gitu aja gak 1% pada tahun 8 6.5 Kalimaja 2525 lo itu aja udah Rp2.500.000 lebih ada 25000000 garis berita rupiah maupun tahun 86 itu Wow itu angka yang sangat besar buat semua Ikan Koi garis dan itupun panjangnya juga ngga sampai ikan terbesar sekarang sekarang itu bro ikannya tuh cuma panjangnya cuma sekitar 76 cm aja . dan sampai kau yang harganya sangat murah itu pada akhir-akhir ini itu yang saat ini itu dengan bibit-bibit lah ya ukiran ukuran 3 sampai 5 cm itu harganya sekitar Rp2.000 dan yang sekarang banyak kita temukan di Indonesia gitu tapi kalau di luar negeri Kurang tahulah ya kita soalnya kita kita nyoba SD dari dalam negeri aja kalau masalah harga harga ini ya detik dan gue juga gak ngapa sih kok bisa tahun segitu Kok bisa sama yang segede gaban gitu ya Yang pertama-tama yang berpengaruh itu adalah itu garis naruto adalah berat badan Mungkin dia tuh berapa Tanya aja 76 cm panjang badannya itu aja 76 cm dengan mungkin 17 cm itu beratnya bisa mencapai 30 kiloan gaya 30 kilo panjang 76 cm dan harganya aja 25 juta rupiah pada tahun 86 . pada pada tahun 86 yaitu bangsa Indonesia memasuki masa masa yang susah uang Mas Apa itu ya masa orde baru aku melihat waktu pemenangnya itu Pak Harto . pada waktu segitu aja harganya delapan tujuh Purnama diameter 50000 Poundsterling bayangin aja kalau sekarang itu 1 poundsterling nya itu sekitar ya begitulah ya kan dollar 14000 dan 4 Sterling kan Rp14.000 dan 11 bayangin aja satu poundsterling itu sama dengan Rp11.000 . balado ikan terbesar yang di Indonesia saat ini itu ukurannya kalau gak salah 115 cm layar dengan bobotnya yang kisarannya berkisar 112 tugas arahnya 45-55 jaga-jaga ss55 itu aja lah . dan angka 55 itu bayangin aja Satu kilonya itu dihargai dengan panjangnya 5076 senti aja pada tahun 86 itu 50.000 pounsterling planet raja pada tahun sekarang 2017 dengan panjang 115 kita harga aja kurang lebih 215 pounsterling udah berapa itu Bukankah itu udah harga ratusan juta paytren satu Ikan Koi aja bisa bayar gak gitu ada juga itulah yang merupakan terpengaruh . . ya seperti itulah info dari saya tentang harga harga Ikan Koi yang ada di pasaran Indonesia dan semoga bermanfaat bagi kalian semua yang tidak salah dalam menjual daripada kan mending kita menjual Ikan Koi dengan untungnya sedikit tapi terus-terusan daripada kita untuk gede tapi cukup segitu gitu aja kan Ya kan Nah itu tadi ya semoga dalam Ikan Koi to tadi informasi tentang kita kan kau itu tadi perwakilan semuanya yah . makna sampai jumpa dilain artikel lagi diputar di reporter saya juga reporter yang paling ganteng dan kece , Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *