Jual Ikan Koi Turun

Jual Ikan Koi Turun

Jual Ikan Koi Turun

Beberapa faktor yang bisa mempengaruhi Jual Ikan Koi turun drastis, salah satunya adalah dengan adanya panen raya besar – besaran dari sebuah pembibitan yang sangat besar sudah sangat pasti mempengaruhi Jual Ikan Koi itu. Kepemilikan yang nantinya akan membuat semuanya mengeluh terutama para petani ikan yang , mengeluhkan penurunan harga jual panenannya  selama beberapa pekan terakhir. Sumanto sendiri salah satu petani ikan hias juga merasakan hal yang demikian. Memang saat ini dia sedang musimnnya panen seperti bibit ikan yang dimiliknya saat ini. Bukan berarti akan dimiliki oleh siapapun yang akan bertahan dengan atau tanpa adanya sebuah atensi dari semua pihak yang akan bertahan kepada siapapu nantinya. Dengan tidak adanya keinginan yang akan dipertahankan inilah yang akan diberikan kepada semuanya yang nantinya akan dimiliki kepada semuanya. Karena tidak ada yang berusaha mengelak dengan kondisi seperti ini.

Mungkin karena saat ini sedang panen raya, sehingga Jual Ikan Koi menjadi turun drastis begitu katan Sumanto yang memang saat itu sedang membersihkan temppat ikan koi di rumahya, meski tidak hanya ikan koi yang ada di rumahnya karena ada banyak sekali ikan jenis lainnya yang akan dimilikinya. Dia mengatakan ada sekitar seribu lebih bibit ikan koi yang siap dia kirim ke pasaran. Tapi dengan harga yang cukup menurun itu dia mengatakan akan berusaha untuk menahan sebentar demi bisa memperbaiki penghasilannya nantinya akan dimiliki ketika sudah tidak ada yang memiliki ikan koi laiunnya selain dirinya yang nantinya kan berusahan bertahan dengan segala upaya apapun yang sudah pasti akan membuatnya kejutan adalah tidak adanya keinginan yang berarti dari dirinya untuk mencoba menahan sekuat mungkin.

Ini bukan sebuah kemustahilan namun saat akan menjualnya lagi ke pedagang besar, harga sudah turun hingga di bawah harga beli mereka dari petani. Sudah risiko, mau bagaimana lagi. Jika ditahan, uang malah tidak bisa berputar. Kami berharap pemerintah bisa mencari solusi agar Jual Ikan Koi tidak begitu saja dipermainkan oleh mafia ikan. Yang jelas saja ini sangat merugikan bagi para petani ikan tentunya dengan segala kerendahan yang ada ini membuat mereka bisa saja sangat memusingkan sebuah keinginan yang akan berjualan nantinya. Bukan tidak mungkin akan menjadi sebuah kemiringan yang bisa membantunya untuk hanya untuk melihatnya bisa memiliki keinginan yang akan bisa berhenti ketika tidak ada yang sesuai dengan Jual Ikan Koi semestinya.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *