Karyawan Jual Pohon Ketapang Kencana

Karyawan Jual Pohon Ketapang Kencana

Karyawan Jual Pohon Ketapang Kencana

Aruman seorang karyawan yang bekerja pada Suhartini pebisnis Jual Bibit dan Pohon Ketapang Kencana, Setelah pihak melayani beberapa pembeli bibit pohon Karena semakin banyak warga yang membeli di tempatnya bekerja yakni Abadi Bibit Pohon Ketapang yang berada di Ruko Simpang Tiga Blok C 3-5 Jombang, dia sangat senang dengan keadaan tokonya yang semakin ramai itu, karena seperti janji dari bos nya dia akan mendpatkan bonus yang cukup besar. Jika dia akan melayani beberapa pembeli bibit pohon yang RP 59 juta dengan beberapa keuntungan yang pastinya akan di dapatkan oleh Aruman ini. Tidak ad abos yang sebaik di miliki oleh Aruman ini karena menurut beberapa berita beberapa temannya yang juga sama menjadi karyawan di pembelian bibit – bibit pohon itu tidak bisa mendapatkan keuntungan dari semua yang telah dia dapatkan seperti saat ini.

Suhartini memang sangat senang dengan kinerja dari karyawannya tersebur, karena berkat bantuannya bisnis jual bibit dan pohon ketapang kencana miliknya bisa berjalan dengan lancar. Dia bisa merasa puas karena Aruman adalah orang yang sangat baik dan tulus selain itu dia juga sangat jujur tidak pernah ada kekurangan dari uang penjualan bibitnya itu sehingga dia bisa sangat dipercaya untuk menjalankan bisnisnya tersebut, melihat itulah Suhartini berani memberikan bonus yang sangat besar kepada karyawannya tersebut. Bahkan jika dihitung juga itu sudah memberikan keuntungan yang sangat banyak atas bisnis yang saat ini dia jalani yaitu jual bibit dan pohon ketapang kencana miliknya. Dilibatkan mulai dari penanaman, pemberian pupuk, penyiraman, penyiangan sampai akhirnya tahap panen.

Tidak jarang juga Suhartini mengajaknya untuk berlibur demi mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih baik nantinya. Karena sudah saatnya memang dia bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Apalagi Aruman juga bisa memberikan pelayanan yang sangat baik kepada sejumlah pembeli sehingga pembeli puas dengan apa yang ada di toko miliki Suhartini tersebut. Suhartini sendiri bisa memberikan bibit bibit pohon yang sangat baik sekali dengan adanya ketidak adaan barang juga biasanya bisa memberikan semuanya seorang yang nantinya akan menjadikannya seorang pembisnis jual bibit dan pohon ketapang kencana yang sangat sukses di kemudian harinya. Kenapa juga dia sampai berani memberikan bonus yang cukup besar kepada Aruman karena Aruman adalah pribadi yang baik pada prinsipnya adalah seperti itu sebagai kebanyakan orang yang bisa diharapkan dari sebuah keinginan yang akan membuatnya sangat sukses di kemudiaan harinya tanpa ada sebuah beban yang berarti.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *