Kontraktor Bandung – Contoh Gambar Rumah Minimalis: 4 Tipe Rumah Yang Cocok Untuk Setiap Pilihan Lantai

kontraktor bandung

Jika anda berniat membangun rumah baru untuk ditinggali, rumah seperti apa yang anda ingin dirikan? Apakah rumah itu berlantai satu, dua, atau tiga? Meskipun minimalis, struktur rumah bisa dibuat menjadi beberapa lantai jika diperlukan. Rumah minimalis sendiri juga memiliki beberapa tipe untuk dipertimbangkan. Anda dapat menentukan pilihan anda setelah melihat contoh gambar rumah minimalis. Akan tetapi, ada tipe rumah tertentu yang bisa kami sarankan untuk setiap lantai. Pertimbangkan dan konsultasikan dengan kontraktor bandung untuk pilihan akhir yang tepat dan tidak akan anda sesali nantinya. Berikut tipe rumah untuk setiap pilihan lantai untuk rumah minimalis.

Model Rumah Minimalis 1 Lantai Tipe 21

Untuk rumah satu lantai, tipe 21 adalah pilihan yang tepat bagi keluarga kecil beranggotakan 3 orang saja. Meskipun dibangun di atas tanah berukuran 21 meter persegi, jasa bangun rumah tentu tahu bagaimana memaksimalkan penggunaan lahan yang ada. Rumah tipe 21 masih dapat memberikan ruang yang cukup bagi penghuninya di dalam rumah dan menyisakan ruang untuk taman kecil dan parkir mobil di depan. Selain itu, tipe rumah ini tidak akan memakan biaya yang berlebih dan anda pun bisa membuatnya tampak modern meski dengan kesederhanaannya. Untuk keluarga dengan 4 orang anggota, tipe 36 adalah tipe kedua yang kami rekomendasikan untuk model rumah 1 lantai.

Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tipe 36

Untuk rumah dua lantai, tipe 36 memberikan ruang yang lebih dari cukup untuk keluarga dengan 4 orang anggota. Bagaimana tidak? Kita membicarakan rumah 2 lantai di sini. Meskipun lantai 2 memiliki ruang yang bervariasi, kita jelas mendapat ruang lebih disamping lantai dasar. Lihatlah contoh gambar rumah minimalis dan kita dapat melihat betapa besar rumah ini terlihat meskipun pada dasarnya tipe 36 adalah tipe rumah kecil dalam kasus rumah 1 lantai. Meskipun begitu, kontraktor bandung tetap akan melakukan tatanan ruang yang baik sehingga tidak ada ruang yang tidak terpakai dan sia-sia. Bisa kita katakan, rumah tipe ini cocok untuk keluarga beranggotakan 5 orang.

Model Rumah Minimalis 3 Lantai Tipe 45

Jika kita memiliki lahan yang sempit, solusi yang ditawarkan oleh jasa gambar arsitek adalah pastilah dengan membangun 2 atau 3 lantai di atas satu lahan. Rumah tipe apapun tentu bisa dibuat menjadi 2 atau lebih lantai. Akan tetapi, rumah tipe 21 lebih indah dan tertata untuk rumah 1 lantai. Tipe 36 tentu bisa menjadi pilihan, tetapi kita akan membutuhkan lahan lebih untuk keluarga besar melebihi 5 orang anggota. Oleh karena itu, kami sarankan tipe 45 untuk rumah 3 lantai. Tanpa memvariasikan lantai atas sekalipun, rumah minimalis ini memiliki pesona tersendiri dengan bentuk balok tingginya.

Model Rumah Minimalis Baru Tipe 36/60

Tentu, kita bisa mendirikan rumah 2 lantai atau lebih di atas lahan yang sama. Akan tetapi, kita tidak diharuskan membuat rumah berlantai bila kita menginginkan ruang dalam rumah yang lebih. Hal ini hanya mungkin terjadi bila kita memiliki lahan lebih, tentu saja. Rumah tipe 36/60 contohnya, adalah rumah ukuran 36 yang dibangun di atas lahan 60 meter persegi. Dari pada menjulang ke atas, desain rumah ini lebih pada memanjang di bawah dengan 1 lantai saja. Jangan khawatir dengan biaya jasa arsitek untuk rencana ini karena pembangunan tipe ini dikenal tidak terlalu mahal. Lihatlah contoh gambar rumah minimalis yang ada untuk ini.

Contoh gambar rumah minimalis menunjukkan variasi tipe rumah yang cocok untuk setiap pilihan lantai dan jumlah anggota keluarga yang akan menghuni rumah tersebut.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *