Pasar Jual Bibit Dan Pohon Spathodea

Pasar Jual Bibit Dan Pohon Spathodea

Pasar Jual Bibit Dan Pohon Spathodea

Sudah saatnya Indonesia kembali menanam tanaman kembali. Tanaman yang sudah mulai di potong. Hutan yang dahulu luas kini menjadi semakin sempit. Dahulu perkaranrangan rumah yang luas dengan tanaman pohon-pohon di dalamnya kini sudah berubah menjadi bangunan. Rumah pula kini sudah marak membeli sebuah perumahan. Namun dengan adanya banunan ini tidak di imbangi lagi dengan menanam kembali. Penebangan pohon dimana-mana sehingga udara semakin panas. Belum pula polusi kendaraan yang tidak terarah. Bertebaran dimana-mana. Selain itu, masyarakat lebih suka menanam tanaman kecil seperti bunga yang hanya sementara. Saat ini pemerintah lagi berusaha membuka pasar yang khusus Jual Bibit dan Pohon Spathodea.

Pasar yang telah menjadi wacana pemerintah ini rencananya akan di bangun mulai januari tahun depan. Selain menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menanam pohon untuk masa depan bumi ini. pemerintah juga ingin memudahkan siapa saja yang sudah suka akan tanaman ini. tanaman yang di lihat tidak terlalu besar yang dapat mengganggu pengguna jalan jika di tanam di sepanjang jalan ini. tanaman juga tidak begitu mahal jika di bandingkan dengan pohon lainnya ini. tanaman ini di yakini akan menembus pasar yang sangat pesat. Selain memiliki beberapa keunggulan dari tanaman ini, pemerintah berharap akan kesadaran menanam pohon untuk masa depan bumi yang semakin panas ini. seperti pemerintah kota Kediri yang akan bertindak untuk mewajibkan setiap halaman rumah ada tanaman yang besar dan tidak terlalu tinggi. Namun hal ini masih menjadi wacana belaka saja. karena tidak semua masyarakat Kediri yang memiliki halaman yang luas. Rencananya juga nantinya akan di adakan tanam bersama bapak wali kota di salah satu taman di kota Kediri. Taman ini akan di tanaman dengan Pohon Spathodea yang kemudian nanti di bawah pohon yang sudah tumbuh besar tersebut akan di buka pasar Jual Bibit dan Pohon Spathodea untuk para pedagang.

Hal ini sudah tidak asing lagi di dengar oleh masyarakat Kediri dan sekitarnya. Namun mereka juga menunggu kapan pasar tersebut akan di buka. Sedangkan lahan yang akan di jadikan taman tersebut masih mulai di bersihkan dari rumput-rumput sebelumnya. Tempatnya pula juga jauh dari keramaian kota apakah nantinya juga akan ramai itu sebagai pertanyaan dari banyak pihak. Akan tetapi pemerintah tetap optimis bahwa usahanya ini akan membuahkan hasil hingga diadakannya pasar khusus Jual Bibit dan Pohon Spathodea satu-satunya di kota Kediri. Selain itu pemerintah juga yakin masyarakat akan menanam tanaman tersebut di depan rumahnya karena memang tanaman ini sangat indah jika dipelihara dengan baik.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *