Pengaruh Penyakit WS Pada Jual Ikan Koi

Pengaruh Penyakit WS Pada Jual Ikan Koi

Pengaruh Penyakit WS Pada Jual Ikan Koi

Baiklah temen temenĀ  kita akan masuk ke dalam topik bahasan bertema Apa sih itu white spot pada Jual Ikan Koi. naikin akan dihasilkan di sini ya teman-teman. White spot pada Jual Ikan Koi ini adalah penyakit yang ditandai dengan timbulnya bintik putih pada permukaan nya sisik Jual Ikan Koi cantik ya meskipun pada awalnya itu , bintik putih ini hanya bertanya timbul di bagian permukaan , tetapi jika dibiarkan maka lama-kelamaan juga akan menyerang bagian lebih dalam.

Antara lain seperti insang sirip dan bagian tubuh lainnya. jadi Penyakit ini penyakit white spot ini adalah penyakit yang bisa menyebar teman-teman kalau kita tidak cepat untuk tidak cepat tanggap untuk mengobati Jual Ikan Koi kita jadi kita harus sering-sering mengecek secara rutin Bagaimana sih cara merawat Jual Ikan Koi to seperti itulah temen-temen detik ini saya juga penyakit bintik putih ini menyerang Jual Ikan Koi yang dipelihara di dalam akuarium Nah ini salah satunya temen-temen karena apaan.

Karena di dalam akuarium Biasanya kita hanya memberi makanan doang temen-temen gak memberi vitamin cuma makanan dan juga alat-alat oksigen itu temen-temen seperti itu Jadi kita tidak tahu gimana sih itu Ipin perawatannya yang benar coba diberi makan doang seperti itu Nah ini itu ada satu penyebab bawa Jual Ikan Koi tersebut terkena penyakit white spot itu gara-garanya seperti itu. penyakit genetik Apa itu disebabkan karena bakteri bakteri protozoa temen-temen adalah satu bakteri protozoa ini emang bakteri ini terlihat kecil temen-temen Poma tetapi jika jumlahnya banyak jika diteliti dengan mikroskop kita akan melihatnya itu bakteri protozoa nya akan berkumpul menjadi dalam satu. teman-teman jadi kemana ini akan terlihat sebagai bintik-bintik putih seperti itu.

Ukuran protozoa ini sangat kecil temen-temen , bahkan satu protozoa pun hanya memiliki diameter 0,7 mm dengan bentuk menyerupai telur seperti itu bakterinya teman-teman detik ikan kau yang terkena penyakit seperti wajib hal ini biasanya seperti warnanya seperti tertutup bedak putih jadi terlihat seperti pasar itu berita yang ada dalam tubuh Jual Ikan Koi tersebut. seperti itu jadi pada intinya bakteri protozoa inilah yang menyembuhkan penyakit white spot yang ada pada Jual Ikan Koi.

Yang dikarenakan bakteri protozoa ini jika kita lihat dengan mikroskop akan berkumpul menjadi satu teman teman tapi dalam jumlah yang sangat banyak seperti itulah bakteri protozoa tidak menempel pada Jual Ikan Koi ikan biasanya hanya itu waktu kita pegang itu terasa kasar temen-temen The Series nggak bisa berlendir gitu nah seperti itu jadi nggak bisa berlendir dan dipegang itu sangat kasar temen-temen seperti itu.

Kurang lagunya seperti itu informasi saya berikan kepada kalian semua ilmu ilmu yang saya berikan kepada teman-teman semuanya tentang apa sih white spot pada Jual Ikan Koi itu Nah itu sudah saya sadar diatas bahwa Allah itu ada satu penyakit yang disebabkan oleh protozoa foto swa ini dapat menutupi kulit dan sisik dari kawat tersebut teman-teman jadi akan tertutup oleh Walter peristiwa yang berwarna seperti bedak putih itu seperti jamur panu gitu seperti itu.

Kurang lebihnya seperti itu informasi yang dapat saya sampaikan semuanya kepada teman-teman semuanya baik Bara lawan budayawan maupun budidaya want Bara internet albara teman-teman dengan rekan kerja semuanya selebihnya seperti itu informasi yang bisa saya saya dapat sampaikan kepada gerak semua gak ada kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Akhir kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh yes yes yes Jual Ikan Koi.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *