Tabrak Dari Belakang Motor Jual Ikan Koi

Tabrak Dari Belakang Motor Jual Ikan Koi

Tabrak Dari Belakang Motor Jual Ikan Koi

Saat semuany sudah berjalan dnegan baik tiba-tiba saja ada seorang laki laki yang nyelonong masuk ke kolong jembatan yang padahal itu tidak diperbolehkaan sama sekali. Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan bermotor terjadi di jalan raya Trenggalek – Tulungagung, tepatnya di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Rabu (28/07) sekitar Jual Ikan Koi jam 13.00 WIB. Sepeda Motor Jupiter Z AG 2176 Zl yang dikendarai oleh Edi Rianto (24) warga RT 28 RW 09 Desa Nglebeng Kecamatan  Panggul Kabupaten Trenggalek berboncengan dengan Suwanti, menabrak sepeda motor Jupiter Z  Nopol AG 2653 YK yang dikendarai oleh Jual Ikan Koi warga RT 09 RW 04 Desa Melis Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek.

Meski tidak ada korban jiwa, namun para pengendara mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis. Pada saat yang sama, dari arah yang sama muncul sepeda motor yang dikendarai oleh Edi rianto berboncengan dengan Suwanti melaju dengan Jual Ikan Koi kecepatan sedang. Karena sangat mendadak Edi tidak sempat melakukan pengereman, dan akhirnya menabrak motor Abdullah. Warga disekitar lokasi kejadian yang melihat peristiwa tersebut bergegas melakukan pertolongan kepada korban dan dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

Menurut penuturan Bokir, saksi mata yang melihat peristiwa tersebut mengatakan, awalnya sepeda motor yang dikendarai oleh Jual Ikan Koi Warga RT 09 RW 04 Desa Melis Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, dan tiba-tiba berbelok ke arah kanan (timur) tanpa memberikan tanda terlebih dahulu. Dikabulkan atau tidaknya pengajuan dispensasi nikah oleh Majelis Hakim, berpengaruh pada status anak yang akan dilahirkan nantinya. Dalam hukum Islam nasab menjadi sebuah masalah yang penting dan dikaji dalam kaitannya terhadap masalah pernikahan, kewajiban memberi nafkah, perwalian, ke-mahram-an, dan lainya. Nasab antara seorang anak dan ayah hanya dapat terbentuk melalui tiga cara yaitu, pernikahan yang sah, pernikahan fasid, dan hubungan badan syubhat. Sedangkan kepada ibu kandungnya terbentuk melalui proses persalinan atau kelahiran.

AKBP I Made Agus P, S.IK, M.Hum Selaku kapolres Trenggalek Melalui Kanit Laka Lantas Polres Trenggalek IPDA Guruh Setiawan, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Tiga orang korban hanya mengalami luka ringan dan sedang dalam penanganan unit laka Polres Trenggalek. Jual Ikan Koi tidak bisa menghindari keadaan itu sehingga terpaksa menjatuhkan diri agar tetap tidak terjadi sebuah kejadian yang tidak diinhginkan ketika dia berhasil menghindar itu juga sebuah cara agar tidak ada yang melakukan complain nantunya ketika sudah berjalan dengan sangat baik rute yang akan dilewati itu nantionya tidak akan menjadikan sebuah permasalahan.

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *